Adgroups

Selasa, 03 Mei 2016

Cara Belanja Aman di Internet

Ingin membeli produk di e-commerce, tapi perasaan takut  menghantui? Takut barangnya tidak sesuai deskripsi, atau bahkan takut barangnya tidak sampai ke tangan sobat. Apalagi, jika barang yang sobat beli bernilai jutaan rupiah.
Memang, hadirnya e-commerce semakin mempermudah  untuk berbelanja. Namun, waspada tetap diperlukan saat belanja di e-commerce. Jadi, apa saja yang harus sobat ketahui saat ingin belanja online? Simak di bawah ini!



1. Kenali E-commerce yang Dituju
Sebelum sobat berbelanja, ketahui dulu perusahaan e-commerce yang sobat tuju. Sobat bisa mencari tahu mengenai group perusahaan tersebut kepada kerabat yang pernah mencobanya. Jangan lupa juga untuk memastikan dari testimoni pelanggan.

2. Cari Tahu Alamat Kantor
Memang berbelanja online membuat lebih mudah dan tidak usah repot untuk pergi ke mana pun. Tapi, penting untuk mengetahui alamat jelas kantor online yang sobat minati, agar sobat bisa lebih yakin dan mengetahui jika toko online yang sobat percaya bukanlah toko fiktif.

3. Penawaran Menarik Tapi Aman
Mendapatkan penawaran menarik tentunya keinginan utama saat berbelanja online. Tapi, cari tahu dulu apakah penawaran tersebut aman atau hanya penipuan semata? Carilah penawaran yang bisa memberikan jaminan barang asli untuk pelanggannya.

4. Pembayaran yang Aman
Setelah memastikan toko online yang sobat lihat bukanlah toko fiktif, sobat bisa langsung memenuhi keranjang belanja dengan barang idaman sobat. Tapi, setelah itu sobat juga harus selektif untuk memilih metode pembayaran yang aman. Akan lebih baik, jika sobat menggunakan metode pembayaran yang memiliki keamanan ganda, seperti kartu kredit.
Cra 

Jadi, kenali dulu tokonya sebelum sobat berbelanja online, carilah toko yang sudah memiliki kredibilitas.

0 komentar:

Posting Komentar