Adgroups

Rabu, 13 April 2016

Cara Menghilangkan Aneka Bau Peralatan Rumah Tangga

Didalam rumah sobat pasti banyak sekali perabotan yang sering sobat gunakan. Disini kita akan membahas bagaimanakah cara menghilangkan bau yang tidak enak perabot dirumah kita.

1. Wadah Plastik

    Buatlah satu gelas teh panas dan kental yang diberi garam sebanyak satu sendok teh. Aduk sampai tercampur rata, lalu tuang dalam wadah plastik tersebut. Kocok selama lebih kurang dari 3 menit. Peralatan plastik tersebut pasti terbebas dari bau plastik.



2. Bau Tengik Pada Toples

    Toples yang jarang dipakai dan disimpan lama seringkali berbau tengik. Ada tips mudah untuk mengatasinya. Ambil kertas koran secukupnya, kemudian bakar koran itu. Segera masukkan kertas koran yang sudah dibakar kedalam stoples. Tutup Stoples dan diamkan selama 5 menit. Setelah itu buang kertas koran dan cuci stoples dengan air sabun. Niscaya bau tengiknya akan hilang.





3. Mengusir Bau Cat
 
 Ruangan yang baru saja selesai dicat pasti akan mengeluarkan bau yang tajam. Ada cara mudah untuk menghilangkannya. Ambil bubuk kopi, campur dengan bubuk vanili. Taruh campuran itu dengan mangkuk, lalu letakkan di sudut ruangan. Jika ruangannya luas, letakkan beberapa mangkuk di berbagai tempat. Ruanganpun bebas dari bau cat.


4. Menghilangkan Bau Pesing pada Kasur.

   Kasur anda basah kena pipis si kecil ? Atau sofa terkena sirup, sementara hujan turun terus-menerus sehingga anda tidak bisa menjemur kasur atau sofa tersebut. Agar kasur dan sofa anda mudah kering dan tidak berbau, anda cukup menekan-nekan daerah yang basah dengan lap kering sehingga cairan terserap oleh lap. setelah itu semprotkan alkohol pada daerah tersebut ( dengan jarak kurang lebih 15 cm)

0 komentar:

Posting Komentar